Duniaku.net – Sebentar lagi Pokemon Unova akan masuk ke dalam dunia gim Pokemon GO! Tak cuma itu, beberapa Pokemon juga akan mendapatkan evolusinya di update terbaru! Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Setelah tiga tahun lamanya sejak gim Pokemon GO populer, akhirnya pihak pengembang gim menambahkan Pokemon Unova ke dalam Pokedex!

Tentu saja penambahan Pokemon Unova di dalam gim ini sudah termasuk semua, mulai dari Victini sampai Genesect. Bahkan beberapa form tertentu juga bisa dimasukkan ke dalam update, seperti empat musim Deerling atau versi Incarnate dan Therian dari trio Weather Pokemon.

Sayangnya data yang ditemukan baru berupa tambahan Pokemon di Pokedex dan belum jelas kapan Pokemon Unova ini akan rilis secara resmi ke alam liar.


CONTINUE READING BELOW


pokemon unova

Sumber: nintendosoup.com

Pada tiap generasi baru yang muncul di gim Pokemon biasanya selalu ada juga evolusi baru yang ditambahkan untuk Pokemon lama, tak terkecuali Unova!

Seperti di udpate Sinnoh di Pokemon GO, untuk Pokemon Unova juga akan diberikan item khusus untuk berevolusi. Item ini bernama Unova Stone! Tapi berbeda dengan sebelumnya, mengingat tidak ada evolusi lintas generasi di generasi 5 berarti Unova Stone akan digunakan oleh Pokemon generasi 5 sendiri.

Mungkin Unova Stone ini nanti akan dipakai oleh beberapa Pokemon yang memang membutuhkan item tertentu di gim aslinya untuk sekadar memberikan tantangan tertentu.

pokemon unova

Sumber: bulbapedia.bulbagarden.net

Untuk menyertai update Pokemon Unova, pihak pengembang gim Pokemon GO juga akan memberikan item baru bernama VS Seeker!

Seperti namanya, VS Seeker akan mencarikan lawan untuk diajak bertanding, dalam hal ini pemain Pokemon GO yang lain. Untuk bisa menggunakan ini, pemain lain juga harus memiliki VS Seeker.

Dengan kemunculan item ini, Pokemon GO selangkah lebih mendekati permainan kompetitif!


Masih banyak sebenarnya yang kemungkinan akan disertakan dalam update Pokemon Unova, tapi hal-hal yang menarik penulis rangkum di atas. Jadi kira-kira mana yang paling kalian tunggu? Sertakan jawabanmu di kolom komentar, ya!

Sumber: Pokemongohub.net


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.