MALANG – Tepat H-7, slot squad untuk peserta Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM) telah terisi 100 persen.Dipastkan, 100 squad PUBGM akan bertanding digelaran perdana malang Esport Summit (MES) 2019. sementara itu, kuota slot untuk Mobile legend Bang Bang masih tersisa kendati jumlahnya tak banyak.

“Karea kuota 100 slot telah terpenuhi, maka pendaftaran ditutup lebih awal. Selanjutnya, para leader yang telah terdaftar akan dibuatkan Whats App Gorup (WAG) MES 2019. Di sana mereka akan mendapatkan pengumuman terbaru terkait turnamen,” urai Koordinator Malang Esport Summit 2019, Shuvia Rahma.

Perempuan yang akrab disapa Via ini menambahkan, para pendaftar MES 2019 PUBG berasal dari berbagai kota, termasuk Surabaya, Jombang, hingga Kediri.

“Cukup banyak pendaftar dari luar kota. animo para player untk mengikuti turnamen ini sangat besar,” terang dia.

Sementara itu, Via mengatakan, player MLBB masih boleh untk mendaftar karena slot masih tersisa. Untuk ambil bagian dalam turney kali ini, player MLBB bisa mendaftar secara online ke radarmalang.id/daftarml.

“Di situ player bisa mendapat informasi ketentuan umum turnamen, cara pembayaran, dan bisa mengisi formulir online,” imbuh dia.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Radarmalang.id
Penyunting : Fia



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.