Kalau ditanya Pokemon shiny dengan desain terbaik itu siapa, pasti beberapa orang menyebut shiny Rayquaza.

Nah kalau kamu bermain Pokemon GO dan juga suka dengan desain shiny Rayquaza, maka siap-siap karena event Raid shiny Rayquaza akan hadir!

Rayquaza akan menjadi Pokemong Legendary berikutnya setelah Armored Mewtwo yang hadir terakhir di tanggal 31 Juli 2019.

Tentunya Rayquaza akan mengisi Raid level 5 dan jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan shiny Rayquaza di dalam event ini dalam bonus catch jika kamu berhasil menang Raid melawan Rayquaza.

Selalu pastikan tidak melakukan Raid sendiri ya karena untuk Raid di atas level 4 itu hampir tidak mungkin dilakukan sendiri, minimal bersama 10 orang deh.

Kalau kamu ingin melawna Rayquaza, ada empat tipe Pokemon yang menjadi kelemahan dari Rayquaza yaitu Ice, Rock, Dragon, dan Fairy.

Rayquaza paling lemah dengan tipe Ice, karena itu siapkan Mamoswine jika kamu punya dengan Quick Attack Powder Snow dan Charge Move Avalanche. Jika tidak punya kamu bisa menggunakan alternatif lain seperti Weavile atau Glaceon, atau Pokemon tipe Ice lainnya.

Oke jadi kapan event Raid shiny Rayquaza ini berlangsung? Ingat hanya dalam waktu terbatas yaitu mulai dari tanggal 31 Juli 2019 jam 1 Siang sampai 2 September 2019 jam 1 Siang.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.