Duniaku.net- Mulanya, Harry Potter Wizards Unite direncanakan untuk dirilis oleh Niantic di tahun 2018 pada pengumumannya di tahun 2017. Namun, hal tersebut baru terwujud tidak lama ini!

Harry Potter: Wizards Unite dikerjakan bersama Niantic dengan Warner Bros. Interactive beserta anak perusahannya yang baru yaitu Portkey Games!

Gim ini akan dirilis dalam format Augmented Reality (AR) dimana pemain akan merasakan langsung pengalaman Harry Potterdi dunia nyata seperti Pokemon GO maupun Ingress.

Dari Comicbook, tanggal rilis gim ini rupanya tidak jauh-jauh dalam hitungan bulan, melainkan hari! Gim ponsel tersebut resmi dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada hari Jumat, tanggal 21 Mei yang tentunya kurang lebih tinggal dua hari lagi, lho!

Dari informasi situs resmi Niantic, gim ini akan mempunyai mekanik yang sama dengan Ingress yang telah rilis pada 15 November 2012, dimana pemain harus melakukan berbagai macam tugas yang ada di dunia nyata untuk mendapatkan poin dan naik level.

Seperti Ingress, Harry Potter Wizards Unite juga mewajibkan pemainnya keluar rumah dan pergi ke tempat tertentu untuk menyelesaikan tantangan demi tantangan di dalam permainan tersebut. Jelas, Niantic pun menjanjikan para pemainnya akan elemen kerja sama maupun monster-monster untuk dikalahkan!


CONTINUE READING BELOW


Lalu, tidak hanya sekadar sekali main beres saja, gim ini pun memiliki sistem level dan peningkatan kemampuan untuk mempelajari mantra-mantra baru, sehingga kamu akan selalu menemukan hal yang bisa membuatmu bolak-balik bermain gim ini sebagai alternatif Pokemon GO. Benar, bukan?

Apa pendapatmu tentang Harry Potter Wizards Unite? Apakah gim ini bakal bisa menyaingi kepopuleran gim anyar lainnya Niantic?  Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Comicbook


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.