MALANG – Gelaran acara Malang Esport Summit 2019 tinggal beberapa hari lagi. Para player pun fokus mempersiapkan diri demi menjadi jawara di medan laga Malang City Point pada Minggu, 24 Februari mendatang.

Tak ayal, para player pun tak mau timnya kalah dengan mudah. Dari pantauan radarmalang.id, tiap squad kini sedang berlatih keras agar mendapat tempat pertama di ajang kali ini.

Salah satunya adalah Achmad Syarifudin, pria pentolan grup OXYGEN yang mengikuti kompetisi di game Player Unknown Battleground (PUBG) ini mengaku terus menggenjot timnya untuk berlatih bersama. Walau mengaku sudah sering ikut kompetisi, mereka tak mau santai dengan menyepelekan lawan.

“Kami sudah sering ikut kompetisi serupa, namun untuk tiap kota kan beda-beda, siapa tau ada tim kuda hitam yang tidak dijagokan yang malah menang di Malang, makanya kita harus latihan terus,” ujar pria asal Jombang ini.

Di sisi lain, Metalic, salah satu tim yang ikut kompetisi Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) mengaku jarang ikut kompetisi serupa.

“Ya bisa dibilang jarang, tapi kita sering main bareng (mabar) saat senggang,” papar Andreas T H, Salah satu anggota Metalic.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Fia



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.