MALANG – Acara Team Up di Final Global PUBG Mobile Club Open (PMCO) melahirkan juara baru asal Jepang, Kazu.

Melansir pemberitaan Dot Esports, Sabtu (27/7), acara yang diadakan di Pusat Kongres Estrel di Berlin tersebut awalnya melibatkan 100 influencer dan sembilan pemain yang berasal dari wilayah berbeda, yaitu MENA, Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Jepang, Korea, India, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Sembilan pemain yang terpilih untuk bermain di Final Global Spring Split bersama DJ asal Norwegia, Alan Walker, adalah Mysterious YT, Athena, Kazu, Chi Pu, Giannis Antetokounmpo, Boy Pakorn, Pevita Pearce, Powerbang, dan Nero. Sayangnya, YT Misterius dari India tidak bisa sampai ke Berlin dan digantikan oleh Karan.

Dari kesembilan pemain, Kazu maju sebagai juara. Sebagai hadiah, tim PMCO memberikan hadiah berupa item game pada para penggemar Kazu. Selain itu, sembilan pemain tersebut juga berhak memilih tiga penggemar yang beruntung untuk diberi hadiah seperti earphone game, tiket pertandingan bola basket dari Giannis, dan masih banyak hadiah lagi.

Penulis: Risma Kurniawati
Foto: Istimewa



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.