KOTA MALANG – Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan Moonton, Mobile Legends: Bang Bang tidak mau ketinggalan mengadakan event Valentine yang jatuh pada 14 Februari ini. Di tahun 2019 ini, Gusion dan Lesley kebagian jatah mendapatkan skin spesial Valentine.

Pemain MLBB tentu bisa mendapatkan skin ini dengan cara membeli menggunakan diamond.

Selain itu, MLBB juga telah bekerja sama dengan Indomaret dengan mengadakan event dengan kesempatan player mendapat hadiah gratis skin edisi spesial valentine tersebut. Hingga hadiah Hero Vale, dan lain-lain.

Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp 100 ribu. Usai berbelanja, pemain akan mendapatkan struk yang di dalamnya tertera kode Voucher.

Selain event di Indomaret, ada juga event in-game Valentine, berhadiah border permanen khusus edisi Valentine 2019 hingga Skin khusus Valentine tahun lalu milik Alucard dan Miya di bulan Februari ini

“Hadiahkan coklat valentine untuk satu sama lain dan menangkan hadiah menarik,” sebut official akun MLBB di Facebook.

Di bulan Februari ini juga, Kota Malang punya event kompetisi seru game Mobile Legends: Bang Bang. Asyiknya, player Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) versi mobile juga bisa ikut bermain dalam event bertajuk Malang Esports Summit 2019 ini.

MLBB merupakan MOBA sedangkan PUBG Mobile adalah game Battle Royale yang bisa memakai mode First Person Shooter (FPS) ataupun Third Person Perspective. Radarmalang.id dan Biznet selaku penyelenggara merasa dua game ini mampu melebur dan punya nama massa yang sama, yakni penggemar eSports.

“Melihat euforia penggemar dua game besar ini di Kota Malang ternyata cukup tinggi, kami memutuskan membuat acara kompetisi pada Februari ini,” terang Manajer Virtual Department Jawa Pos Radar Malang, Deka Adrianto.

Biaya pendaftaran untuk event yang diadakan pada 24 Februari di Malang City Point ini, untuk game MLBB, pihak penyelenggara mematok harga 100 rib per squad. Sedangkan PUBG Mobile, 50 ribu rupiah per squad.

Bagi tim yang belum mendaftar dan ingin segera mengikuti acara ini, bisa langsung klik link pendaftaran di laman radarmalang.id/daftarml untuk pendaftaran MLBB, sedangkan untuk pendaftaran PUBG Mobile, bisa lewat radarmalang.id/daftarpubg.

Jika ingin bertanya mengenai peraturan ataupun pertanyaan apapun mengenai hal teknis lain bisa langsung lewat Contact Person: 081 334 855 774 (Fia) atau 081 333 174 772 (Iwan).

“Kuota slot semakin menipis. rencana pendaftaran dibuka hingga 23 Februari, namun bisa ditutup lebih awal jika kuota sudah terpenuhi,” pungkas Deka.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: istimewa
Penyunting : Fia



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.