KOTA MALANG – Malang Esport Summit 2019, event perdana dan satu satu di Kota Malang ini bakal diadakan di Malang City Point pada 24 Februari 2019 mendatang, kompetisi dua game besar bakal diangkat di event kali ini.

Ya, Mobile Legends: Bang Bang dan Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) versi mobile, dua game yang memang sedang diminati di Indonesia ini bakal dikompetisikan dalam event tersebut.

Walaupun berbeda genre, dimana MLBB merupakan MOBA sedangkan PUBG Mobile adalah game Battle Royale yang bisa memakai mode First Person Shooter (FPS) ataupun Third Person Perspective, radarmalang.id dan Biznet selaku penyelenggara merasa dua game ini mampu melebur dan punya nama massa yang sama, yakni penggemar eSports.

“Dua game ini memang sedang digandrungi anak muda, dan kita melihat di Kota Malang masih jarang ada event yang mempertemukan dua game besar seperti ini,” terang Manajer Virtual Department Jawa Pos Radar Malang, Deka Adrianto.

Bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir di tengah pertempuran yang kompetitif ditambah kerja tim bakal menentukan kemenangan di dua game ini.

Biaya pendaftaran untuk game MLBB, pihak penyelenggara mematok harga 100 ribu per squad. Sedangkan PUBG Mobile, 50 ribu rupiah per squad.

“Nantinya pemain akan bisa merasakan kompetisi yang seru, panas, kompetitif dan pastinya menantang dan jarang bisa didapatkan di Kota Malang,” tegas Deka.

Untuk pendaftaran event ini kalian bisa langsung membuka laman radarmalang.id/daftarml untuk pendaftaran MLBB, sedangkan untuk pendaftaran PUBG Mobile, bisa lewat radarmalang.id/daftarpubg.

Jika ingin bertanya mengenai peraturan ataupun pertanyaan apapun mengenai hal teknis lain bisa langsung lewat Contact Person: 081 334 855 774 (Fia) atau 081 333 174 772 (Iwan).

Ayo, daftarkan teammu mulai dari sekarang dan sampai jumpa di Pochinki dan Land of Dawn.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: radarmalang.id
Penyunting : Fia



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.