OkkyOzora (mengangkat piala) saat menerima hadiah juara PUBG yang digekar radarmalang.id di Unikama, Minggu (3/3)

KOTA MALANG – PG.Barracx jadi tim yang berhasil menyabet juara 1 dalam ajang Malang Esport Summit 2019 game Player Unknown Battleground (PUBG), Minggu, (3/3) di Multikultural Auditorium Universitas Kanjuruhan Malang.

Gelar juara ini tentu tak terlepas dari kerja tim PG.Barracx dan peran salah satu pemainnya yang sering dijuluki “Terminator”, siapa lagi kalau bukan OkkyOzora. Ya, Okky Ardiansyah atau yang biasa dikenal lewat ID gamingnya dengan nama OkkyOzora ini adalah gamers yang dikenal dengan julukan “Terminator” di game Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile.

Seperti apa ceritanya hingga dirinya jadi salah satu pemain paling diperhitungkan di PUBG dan berhasil masuk tim PG.Barracx di rooster game PUBG ?

Mengaku sudah menyukai dunia game sejak dirinya duduk di sekolah dasar, Okky, sapaan akrabnya mengaku menggandrungi game dan mulai bermain game lewat komputer. Mulai game offline PC hingga online, dirinya sempat cicipi.

“Sudah mulai dari SD sih, tapi dulu kan gamenya bukan game mobile, belum zamannya dulu, dulu masih jaman komputer,” sebut laki-laki kelahiran tahun 1994 ini.

Vain Glory diakui Okky jadi game mobile yang pertama kali ia seriusi saat pertama kali merintis sebagai gamers profesional.

“Dulu ada game MOBA namanya Vain Glory, yang sekarang sudah mulai redup, sekarang yang paling UP sih PUBG Mobile, jadi kita buat PUBG,” sebut laki-laki yang punya akun Instagram bernama @OzoraOkky yang sudah punya follower sebanyak 25.6K ini.

Gelar Terminator diakuinya didapatkan Agustus lalu lewat ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC), ajang kompetisi PUBG terbesar di Indonesia. Saat itu PG.Barracx mendapat total poin 1.630 dan berhasil keluar sebagai pemenang PINC kualifikasi Bekasi.

OkkyOzora dari PG.Barracx pun berhasil memperoleh title Terminator yang hanya bisa didapatkan oleh pemain dengan perolehan kill terbanyak dalam PINC.

Kini, Okky mengaku juga fokus di channel Youtube miliknya bernama OkkyOzora. Subscribernya pun terlihat menjanjikan, total 75.000 subscriber.

“Sekarang sih fokus dulu di PUBG, ikut-ikut turnamen, juga kadang sambil belajar mengelola channel Youtube dan streaming lewat channel Youtubu,” tutup laki-laki berusia 24 tahun ini.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.