Duniaku.net – Kamu mungkin sudah dengar sekitar dari Maret kalau Tencent Games akan menghadirkan Story of Seasons untuk ponsel.

Kalau kamu ingin memainkan Bokujou Monogatari di hape, ini bisa asyik.

Dari Nmia.Gaming, ada gambar-gambar terbaru Story of Seasons untuk ponsel ini.


CONTINUE READING BELOW


 

Desain Sawah dan Tumbuhan

Gambar-gambar terbaru Story of Seasons versi ponsel ini menarik juga.

Sayang memang, gimnya tidak menggunakan karakter-karakter familier Back to Nature seperti yang dilakukan oleh Friends of Mineral Town versi Switch.

Namun pemandangan indah yang seperti bernuansa fantasi di atas seperti menjanjikan kalau petualanganmu di gim mobile ini bisa asyik.

Terutama? Karena inilah sepertinya debut resmi Bokujou Monogatari di hape. Sebelumnya memang ada gim berjudul Harvest Moon untuk ponsel, namun itu adalah gim baru dari Natsume.

Natsume masih memiliki hak terhadap judul Harvest Moon (dulu merupakan judul terjemahan Bokujou Monogatari untuk pasar internasional), namun mereka tidak bisa lagi mengerjakan Bokujou Monogatari karena Marvelous Entertainment memutuskan memilih bekerja sama dengan perusahaan lain.

Jadi mereka pun masih mengembangkan gim-gim dengan judul Harvest Moon, termasuk untuk hape, tapi dengan kualitas yang kurang oke.

Akankah Story of Seasons dari Tencent Games ini mewujudkan hasrat para gamer bercocok tanam di smartphone? Mari kita nantikan.

Gimana menurut kamu gambar-gambar terbaru Story of Seasons untuk ponsel ini? Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.