Gameloop merupakan emulator resmi dari Tencent yang bisa digunakan untuk bermain gim-gim mobile dari Tencent di PC kesayangan kalian.

Kalian juga bisa bermain Chess Rush menggunakan Gameloop, loh! Karena Chess Rush merupakan salah satu judul yang diterbitkan oleh Tencent Games.

Mau tau caranya? Kali ini, kita akan berikan kalian cara bermain Chess Rush menggunakan Gameloop dari Tencent!

Download dan Install Emulator Gameloop

Ya, langkah awal tentu saja dengan mengunduh emulator tersebut terlebih dahulu. Caranya mudah kok! Kamu hanya perlu masuk ke situs resmi dan langsung saja unduh di sana!

Selanjutnya, kamu hanya perlu ikuti langkah” yang ada. Pastinya tidak susah dan ribet. Setelah selesai meng-install, selamat! Gameloop sudah bisa kalian gunakan!

Download dan Install Chess Rush di Game Center Gameloop!

Gameloop

Langkah berikutnya adalah kamu hanya perlu mencari Chess Rush yang berada di Game Center. Kalian bisa menemukan gim ini dengan cepat dengan memilih Chess Rush di daftar gim yang ada.

Selanjutnya kalian bisa mengunduh gim tersebut dan tunggu sampai emulator selesai melakukan download.

Terakhir, install Chess Rush di dalam PC anda dan selesai. Kalian bisa memainkan gim Auto Battler ini dengan layar yang lebih besar.

Gameloop

Sebenarnya, tidak ada yang berbeda antara Chess Rush di smartphone ataupun di Emulator. Hal ini menjanjikan kalian sensasi bermain yang sama-sama menyenangkan.

Perbedaan yang paling mencolok adalah kontrol permainan di mana kalian sekarang menggunakan mouse dibandingkan dengan layar sentuh!


Itulah cara menggunakan Emulator Gameloop untuk bermain Chess Rush! Menurut kalian lebih baik yang mana mobile atau Gameloop?

 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.