Duniaku.net- Kedipin Gundala bisa jadi pengusir waktu suntuk selagi menanti tiket film Gundala yang belum kunjung sampai ke tangan! Nah, Bagaimana impresi kami sendiri setelah mencoba gim Instagram pengisi waktu luang tersebut? Cek dulu di sini!

Gim yang dikembangkan oleh Everidea Interactive yang berasal dari Bandung ini memiliki mekanisme sederhana di dalamnya! Serius, judul Kedipin Gundala itu bukan bahan bercanda semata!

Untuk melompat, kamu tinggal mengedipkan matamu di saat mobil lewat di jalan! Untuk musuh yang datang menghadang, tembak langsung dengan menaikkan alis matamu! Gampang, bukan?

Kontrolnya luar biasa mengandalkan kualitas kamera selfie kamu, yang membuatnya menjadi luar biasa sulit kalau justru sensor kamera selfie kamu kurang bagus! Tapi, dengan kontrol alis dan kedipan mata level master, kamera bagus pun justru menjadi aset terbesar kamu untuk menguasai gim ini!

Nah, karena sistemnya yang mirip seperti gim refleks ‘Flappy Bird’ dengan kontrol kedip mata dan tarik alis, jelas sekali kamu harus menjadi jagoan kedip atau matamu iritasi duluan sebelum dapat skor tertinggi!

Dengan gaya permainan yang relatif singkat kalau kamu sama sekali tidak jago, jelas ini belum tentu menjadi gim yang menghibur bagi para netizen yang mencari permainan yang lebih santai!


CONTINUE READING BELOW


Tidak hanya itu, fitur balap skor yang dimilikinya justru menjadi alasan untuk terus memainkan ini berkali-kali, apa lagi kalau bukan untuk bersaing skor bersama teman-temanmu atau bahkan pemain-pemain gim santai yang hardcore di lautan internet luas di luar sana.

Apa pendapatmu tentang gim Kedipin Gundala yang satu ini? Berapa skor milikmu sendiri saat memainkan gim ini? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.