Wah keren nih, dua hal yang cukup ramai di Indonesia akan berkolaborasi dalam waktu dekat, yaitu event Pokemon GO dan One Piece!

Tentu saja kita akan mendapatkan beberapa unsur tentang One Piece di dalam event Pokemon GO ini.

Dua yang sudah diumumkan melalui akun Twiter Pokemon GO Jepang adalah adanya Pikachu dengan dengan Topi Jerami dan juga Topi Jerami untuk style trainer-nya alias karkater kamu!

Ada juga yang menarik nih, namun hanya untuk pemain Pokemon GO yang ada di Jepang, ya. Pokestop di wilayah Kumamoto, Jepang akan diganti desainnya di dalam gim Pokemon GO dengan patung Luffy yang ada di Kumamoto dan didesain langsung oleh Eiichiro Oda, sayangnya hanya di Kumamoto, ya.

Tapi siapa tahu kan di global juga sama dan kita bisa melihat patung Luffy sebagai Pokestop di Indonesia.

Tentu saja jangan sampai kelewatan karena event Pokemon GO dan One Piece ini hanya ada untuk waktu terbatas saja.

Event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 22 Juli 2019 bertepatan dengan perayan 22 tahun One Piece.

Selain itu kolaborasi ini juga untuk projek rekonstruksi Kumamoto yang terkena gempa bumi besar di tahun 2016, Kumamoto sendiri adalah tanah kelahiran Eiichiro Oda, kreator dari One Piece.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!










ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.