KOTA MALANG – Erajaya Group akan memperkuat market share di Malang raya. Besok, perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik tersebut akan membuka Mega Store ke tiga di Kota malang, tepatnya di Jalan MT Haryono, Ruko istana no 1A.

“Ini store ke tiga kita, setelah di Mall Olympic Garden (MOG) dan kawasan Soekarno Hatta. Tahun ini, kita akan membuka store di Malang,” kata Public Relation Erajaya Group, Devina Paulus saat berkunjung ke kantor Jawa Pos radar Malang sore (7/2) ini.

Untuk menarik gadgeters, Erafone Megastore telah menyiapkan sederet promo pada periode perkenalannya kali ini, mulai dari potongan hingga Rp 3 juta, cicilan 0 persen untuk pembayaran melalui kartu kredit dan masih banyak lagi.

Menariknya, di Megastore ini juga menyediakan area khusus yang diperuntukkan bagi komunitas untuk membuat activity, contohnya esport tournament dan sejenisnya.

“Ruangan yang cukup luas. Jadi bisa dipakai buat event E-Sport seperti PUBG dan Mobile Legend, di hari Jumat, Sabtu, Minggu” tambahnya. Sejumlah brand terkemuka tersedia di Erafone Megastore mulai dari Apple, LG, Nokia, Xiaomi, Samsung, Vivo, Sony dan lainnya.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Rahadian Bagaskoro
Penyunting : Fia



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.