MALANG – Playerunknown’s Battlegrounds resmi mengaktifkan kembali fitur friendly fire di versi lite PC. Kembalinya fitur ini membuat rekan setim berpeluang untuk ‘membunuh’ teman sendiri alias team killer.

Sebelumnya, Tencent telah menghapus kemampuan ini karena banyaknya laporan penyalahgunaan oleh para pemain, namun terhitung 14 Maret 2019, friendly fire resmi hadir kembali di versi lite.

Meskipun diaktifkan kembali, namun PUBG Lite melakukan pengawasan ketat. PUBG Lite akan memberikan hukuman langsung bagi player yang terbukti melakukan pelanggaran penyalahgunaan friendly fire.

Dilansir dari litepubg, pemain korban team killer bisa melaporkan rekan se-timnya. Jika terbukti menyalahgunakan friendly fire, Tencent akan mem-ban pemain yang bersangkutan. PUBG Lite sendiri merupakan pengembangan PUBG PC namun lebih ringan sehingga bisa dimainkan di komputer berspesifikasi rendah.

Penyunting : Fia
Foto : lite.pubg



ABOUT US

Radar Malang Online dikelola oleh Jawa Pos Radar Malang. Sebuah media cetak terbesar di Malang Raya dengan tingkat readership lebih dari 200 ribu orang per hari. Menyajikan berita-berita terbaru dan terpercaya di Malang Raya.